Headlines
Published On:
Posted by senkom diy

Senkom siap bantu amankan idhul fitri

Yogya - Selasa (28/5) seluruh Pengurus kota /Kabupaten Senkom Mitra Polri di wilayah DIY ikut dan berpartisipasi dalam apel Gelar pasukan Operasi Ketupat Progo 2019 yang diselenggaran oleh polres-polres di wilayah hukum Polda DIY. Acara ini menandai dimulainya operasi ketupat progo 2019, operasi ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan dalam rangka mengamankan hari raya idhul fitri tahun 2019/ 1440 H.
Senkom Mitra Polri sebagai ormas yang peduli akan kamtibmas dan kebencanaan merasa perlu dan terpanggil untuk berpartisipasi dalam operasi ini. Kita terjunkan hampir semua anggota Senkom di DIY tersebar di berbagai wilayah kota kabupaten. Mereka ada yang bergabung dengan TNI -Polri di Posko Gabungan yang didirikan oleh Polres ada juga yang berinisiatif mendirikan posko mandiri dengan biaya swadaya. Anggota Senkom kami bekali dengan alat komunikasi yang memadai dan kemampuan membantu serta melayani masyarakat dengan berkoordinasi dengan TNI-Polri. Semua kami pantau dan kami kendalikan dari Posko Induk di Sekretariat Senkom Mitra Polri DIY di Jalan Titodipuran Yogyakarta. Jelas H. Budi Hartono, S.Kom. ketua Senkom Mitra Polri DIY setelah mengikuti gelar pasukan di halaman Mapolda DIY.

About the Author

Posted by senkom diy on 5/27/2019 10:42:00 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By senkom diy on 5/27/2019 10:42:00 PM. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Selamat dan Sukses Munas III Senkom

Muskab III Senkom Mitra Polri Bantul

Offical_SenkomDIY