Headlines
Published On:
Posted by senkom diy

Senkom Kulonprogo bangun pospam mandiri di jalan nasional

Pospam Demen Kulonprogo
Wates - Berawal dari kepedulian anggota Senkom Mitra Polri terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama ingin membantu pemudik menjelang lebaran tahun 2019 ini, di pertigaan Demen Temon Kulonprogo, Senkom Mitra Polri (senkom- red) Kabupaten Kulonprogo membangun pospam layanan mudik bagi masyarakat. Pospam ini sudah beberapa kali didirikan setiap musim lebaran dan swadaya anggota senkom. 
Bekerjasama dengan TNI-Polri kami mendirikan Pospam ini, kita peduli dengan kebutuhan pemudik akan tenpat istirahat, makanya di pospam ini kita siapkan tempat istirahat. Dan juga anggota kita siapkan 24 jam penuh dari H-5 s/d H+5 di pospam ini. Mereka kami tugaskan memberi pelayanan kepada pemudik baik bantuan pengaturan maupun informasi lalu-lintas di sekitar pospam. Ungkap Efendi Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kulonprogo yang didaulat juga sebagai koordinator Pospam.
Kami berterimakasih sekali kepada pihak-pihak yang telah berupaya memberikan bantuan sehingga Pospam ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama pemudik, terutama kepada Polres Kulonprogo yang telah memberikan bantuan kelengkapan alat-alat di Pospam seperti  rompi dan lampu lalu-lintas serta dipinjami beberapa water barrier untuk pengaman jalan,Masyarakat sekitar juga sangat mengapresiasi kegiatan kita ini terbukti dari awal pendirian pospam mereka sudah membantu kita, baik tenaga maupun pikiran. Mereka juga sering mengirim makanan dan bahan-bahan pokok seperti beras, telur dan mie instan kepada kita, imbuh Efendi disela-sela penyempurnaan pospam.

About the Author

Posted by senkom diy on 5/30/2019 06:57:00 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By senkom diy on 5/30/2019 06:57:00 PM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Selamat dan Sukses Munas III Senkom

Muskab III Senkom Mitra Polri Bantul

Offical_SenkomDIY