Headlines
Published On:
Posted by senkom diy

Polres Sleman Apresiasi Kegiatan Senkom Mitra Polri

Sleman - Pada hari Sabtu, tanggal 13 Maret 2016, di Aula Mapolres Sleman Wakil Ketua Senkom Mitra Polri  Kabupaten Sleman Budi Hartono,S.Kom Beserta 50 Anggotanya menghadiri undangan Kapolres Sleman dalam rangka Pemantapan dan silaturohim dengan Kasat Bimas Polres Sleman yang baru yaitu AKP.Rini Angraini ,SS,SIK. Kapolres Sleman dalam pesannya yang disampaikan  oleh Kasat Bimas Polres Sleman sangat bangga dengan Senkom Mitra Polri atas kerjasamanya selama ini dengan Kepolisan khususnya diwilayah Sleman dan sekitarnya. Beliau menambahkan agar kerjasama dapat bertambah baik dan selalu dapat bersinergi, perlu adanya pembekalan materi untuk anggota Senkom Mitra Polri dalam berkiprah di masyarakat.
Kasat Binmas Polres Sleman AKP. Rini Anggraini, S.S, S.SIK.
menyampaikan pengaran kepada Anggota Senkom Mitra Polri Kab. Sleman
Dalam sesi penyampaian materi yang disampaikan oleh Ipda. Sriyati menyampaikan materi Undang-undang Republik Indonesia No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu- lintas dan Angkutan Jalan. Dalam materi tersebut ditambahkan juga pengetahuan tentang Undang-undang Narkotika dan bahaya penyalahgunaan narkotika, serta ditambahkan juga pengetahuan tentang Deteksi Dini gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sleman.Kasat Binmas dalam acara ini didampingi Staf Binmas Polres Sleman Iptu.Joko Budiono dan Ipda Oktavia, mereka berdua secara langsung juga menyampaikan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri yang sudah antusias mengikuti kegiatan dari mulai awal sampai selesainya acara, dan tetap semangat.
 Ipda. Sriyati saat menyampaikan materi
Diadakannya sesi tanya jawab yang berlangsung selama 30 menit, menjadikan suasana tambah akrab dan anggota Senkom Mitra Polri yang bertanya juga cukup puas dan senang.Adapun yang diberikan kesempatan bertanya di sesion Pertama Bapak H.Sumadi dari wilayah Turi,  Bapak Yanto dari Depok Timur,Kecamatan Berbah Saudara Dwi Purwanto dan Assidiki dari kecamatan Sleman. Menurut Pak Yanto perlunya komunikasi antara Senkom Mitra Polri dan POLRI sehingga semua Anggota Polisi disemua tingkatan dapat mengenal Senkom Mitra Polri lebih dekat dan dapat melaksanakan Visi misi masing-masing sebagaimana masyarakat mengenal POLRI sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan Masyarakat.
Berlanjut pada sesion kedua pertanyaan dari Bapak Samino dan Bapak Muji Sehono mewakili Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Ngemplak kemudian dilanjutkan penanya terakhir dari Kecamatan Godean yang pada intinya berkeinginan agara Pembekalan Senkom Mitra Polri semacam ini dapat dilaksanakan rutin dan berkelanjutan.
Salah satu anngota Senkom Mitra Polri Ka. Sleman saat mengajukan pertanyaan
Sampai akhir kegiatan, anggota Senkom Mitra Polri yang hadir, tetap antusias serta tidak ada yang mengantuk, bahkan diruangan maupun diluar ruangan Senkom Mitra Polri tidak ada yang merokok. Keadaan ini sungguh menjadikan staf Binmas Ipda.Sriyati semakin kagum kepada Senkom Mitra Polri dan berniat menagajak Senkom Mitra Polri menjadi ormas yang anti narkotika.

S15BCM/JOGJA 5.1

About the Author

Posted by senkom diy on 3/12/2016 07:09:00 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By senkom diy on 3/12/2016 07:09:00 PM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Selamat dan Sukses Munas III Senkom

Muskab III Senkom Mitra Polri Bantul

Offical_SenkomDIY