Headlines
Published On:
Posted by senkom diy

Pawai Ribuan Atelit Pencak Silat

Yogya (31/5) - Jambore dan pertemuan perguruan silat nasional di helat di Kota Yogyakarta 28 - 31 Mei 2015. Acara yang dihadiri oleh ratusan perguruan silat dari seluruh Indonesia ini merupakan jambore yang keempat kali yang diselenggarakan setiap tahun oleh anggota Paseduluran Angkringan Silat Yogyakarta.Berbagai acara telah digelar selama empat hari tersebut diakhiri dengan pawai atelit silat di sepanjang jalan Malioboro Yogyakarta.

Acara pawai yang melibatkan ribuan atelit silat nasional itu menarik perhatian para wisatawan dan pengunjung Jalan Malioboro serta masyarakat sekitar. Tentu ini merupakan hiburan tersendiri bagi masyarakat di sepanjang Malioboro.
Untuk mendukung keamanan dan kesuksesan acara tersebut, Senkom Mitra Polri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai mitra kamtibmas Polda Daerah Istimewa Yogyakarta juga dilibatkan dalam acara pawai tersebut oleh panitia. Dengan dukungan personil, jaringan dan peralatan komunikasi yang baik, Senkom Mitra Polri DIY dianggap sangat mampu dan bisa membantu dalam suksesnya acara jambore ini. Sebanyak seratus personil Senkom Mitra Polri DIY dilibatkan kegiaan tersebut. Angggota Senkom Mitra Polri DIY membantu dalam rangkaian kegiatan Jambore ini semenjak 30 Mei 2015. Senkom Mitra Polri DIY tersebar mulai dari titik start pawai di Kotabaru, sepanjang jalan Malioboro dan finish di Panggung utama di kawasan titik nol kota Yogyakarta. (red-15)

About the Author

Posted by senkom diy on 5/31/2015 07:46:00 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By senkom diy on 5/31/2015 07:46:00 AM. Filed under , . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

Selamat dan Sukses Munas III Senkom

Muskab III Senkom Mitra Polri Bantul

Offical_SenkomDIY